Rabu, 06 Agustus 2014

Cara Memilih Sepatu

Cara memilih sepatu seperti sepasang sepatu hiking yang baik. Bagaimana memilih sepasang sepatu hiking yang cocok?

Sepatu hiking ditelusuri sejarah, tempat dan Alpen tidak dapat dipisahkan. Di pertengahan abad kesembilan belas, di negara-negara Eropa perifer Alpen, berjalan, hiking, gunung dan lainnya olahraga outdoor bertahap menjadi bagian tak terpisahkan dari orang-orang muda lokal dalam hidup. Dengan semakin populernya olahraga outdoor dan olahraga outdoor untuk melakukan beberapa produk juga secara bertahap populer, kemudian mulai di kota pegunungan, produksi dan pengolahan umum tukang sepatu lebih dan lebih dalam produksi lebih cocok untuk proses sepatu olahraga outdoor, mereka yang sangat baik proses produksi itu sendiri untuk olahraga outdoor memahami seluruh organik selaras, menciptakan sepatu baru dalam satu ras.

Saat ini, banyak klasik dari Eropa sepatu mendaki gunung desain luar ruangan dan abad yang lalu, dibandingkan dengan tidak banyak perbedaan, tetapi dalam proses dan manufaktur bahan pada lebih menantang. Karena periode sejarah, banyak produsen sepatu luar atas masih terkonsentrasi di Prancis, Italia, Austria dan AErBeiSiShanOu sekarang. China luar sepatu olahraga semua mulai muncul dari tahun, tidak mampu penelitian, tapi lahir sekitar tahun 1980 harus backpackers akan ingat, s pada awal 90, yang satu waktu, semua jenis sepatu wisata yang penuh dengan pasar, dan titik adalah: plastik warna tunggal lainnya, pasangan ini sepatu wisata kualitasnya lebih baik, tidak tahu, datang pernyataan ini. Meskipun, sepatu wisata, tetapi tidak peduli dari mana menghormati, sepatu wisata dan sepatu luar semua tidak bisa disebut semacam hal.

Kemudian penulis atau mahasiswa yang jelas ingat adegan itu, sepasang sepatu untuk dikenakan wisata dengan berjalan kaki, menarik berjalan angin yang berkembang kemudian dalam banyak uang besar dan pseudo uang besar hanya mengenakan setelan sneakers putih kaki. Kemudian menjadi Xue dan entah bagaimana populer, biasanya kita disebut "hook tentara," mungkin adalah sepatu atas tinggi, seperti kail, maka nama itu. Lebih baik adalah 3.513 tanaman dan 3.515 pabrik memproduksi sepatu, kualitas adalah salah satu yang baik, jari kaki super keras (yaitu, untuk membawa tentara jari kaki pengait melihat keras), tulang kaki tampaknya rusak, dan kemudian terdeteksi hook beberapa tentara ingin lebih dari 200, sehingga menyebabkan kemudian dan rendah produk, dan menjalankan kota - sedikit uang, membawa lebih dari sepuluh hari sepasang sepatu setelah kepala jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar